About Me

Kamis, 01 September 2016

TPIS MENGERJAKAN TUGAS PATI

   
TIPS MENGERJAKAN TUGAS PATI





   Hayy.. saya akan membagikan tips untuk kalian yang belum mengerjakan tugas tugas pati yang banyak banget sampai tak terkira sepanjang masa heheheh,,,,,,
        Nahh setiap pertemuan pasti kita akan diberikan tugas untuk mengerjakan evaluasi. Petemuan pertama kita diberikan soal evaluasi 1 yang dikerjakan diluar pelatihan. Nahh itu setelah pelatihan lebih bagus segera dikerjakan dulu karena kita masih ingat materi apa yang telah diajarkan kakak-kakaknya. Begitupun dengan evaluasi-evaluasi selanjutnya.
       Selain itu di sela-sela waktu setelah kita selesai mengerjakan tugas evaluasi, sempatkan untuk mengerjakan tugas-tugas blog yang sudah di ajarkan oleh kakak-kakaknya. Walaupun tugasnya banyak kita harus tetap semngat mengerjakan tugas yaa...jangan sampai tugasnya tidak dikerjakan karena kita bisa mengulang di tahun depan, kan sangat di sayangkan banget kalo misalnya mengulang di tahun depan.
      Kita juga sudah di beri kemudahan sama kakak-kakaknya ,kita malah diwajibkan untuk bekarja sama dengan teman-teman PATI kita.
      Sekian tips dari saya semoga bermanfaat buat semuaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar