About Me

Kamis, 01 September 2016

SPBU UMM


STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU)

     Stasiun Pusat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Universitas Muhammadiyah Malang ini terletak di sebelah barat masjid AL-FACHRUDDIN tepatnya di sebelah kiri pintu masuk kampus III UMM. SPBU ini dibangun dalam rangka memenuhi kebutuhan profit bahan bakar masyarakat UMM dan umum yang semakin meningkat signifikan. SPBU ini telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti cafeteria, rest area,mushola,dan toilet.
      SPBU UMM beroperasi sejak 2012 mampu menampung 100.000 liter bahan bakar minyak (BBM) dengan 3 polo, 4 dispenser seperti bahan bakar jenis pertamax,pertamax plus,premium,dan solar. Pendirian SPBU ini dinilai sangat prospektif karena jumlah mahasiswa, dosen dan karyawan UMM sangat banyak dengan kebutuhan bahan bakar kendaraan sangat tinggi. Dengan dibangunnya SPBU yang sangat dekat dengan kampus III UMM ini, maka para mahasiswa, dosen dan seluruh warga UMM akan menjadi tidak kerepotan untuk membeli bahan bakar.
      Selain sebagai profit centre, SPBU UMM merupakan salah satu bentuk layanan bagi sivitas akademika dan masyarakat umum dalam hal kemudahan penyediaan bahan bakar.


sumber:buku akademik universitas muhammadiyah malang tahun ajaran 2016/2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar